Baik-Baik Sayang

Agak tidak sabar menantimu Nak..
Ibu yang biasanya mendampingi anak-anak orang lain, melihat perkembangan mereka satu per satu, tumbuh dan berubah sejalan usianya menjadi penasaran bagaimana kelak Ibu mendampingi tumbuh kembangmu.

Ibu ingin fokus padamu, merawatmu lahir batin. Menyuburkanmu dengan berbagai ajaran-ajaran baik. Memberimu asupan baik lahir batin.

Masa mengandung ini, Ibu akan banyak sekali belajar. Tentang perawatanmu, tentang fisikmu, tentang asupanmu, lalu pola didik di usia awalmu, ragam-ragam kebaikan yang perlu kamu pelajari, kegiatan dan materi belajar yang sebaiknya kamu lakukan, Yap Ibu akan berusaha menyiapkanmu baik-baik sebagai manusia baru.

Tentu! Ibu banyak kurang sana sini. Banyak yang tak sanggup Ibu lakukan dan bahkan banyak yang mungkin luput. Meski begitu Ibu akan berusaha, dan  tentu mengimbanginya dengan tangan Ibu yang menenangadah menitipkanmu pada-Nya dalam segala inci hidupmu.

Ibu meniati kehadiranmu,selain untuk melengkapi bahagia kami semua tentunya, juga yang terpenting adalah agar Rasulullah senang, umatnya bertambah.

Iya Nak, kamu akan lahir menjadi umatnya. Ibu meniatkan kelahiran kamu untuk menjadi manusia baru yang meniti jejak beliau. Kenalilah Nak, dan nempellah seumur hidupmu.

Ibu belum banyak terbayang hal lain tentangmu kelak, selain berharap sangat kau akan dengan serius menghidupkan ajaran Rasulullah ke dalam hari-harimu.

Comments

Popular posts from this blog

Masa Pandemi 🥺

Gadget

6 Bulan Kehamilan