Titik-titik Fokus

Ada beberapa titik fokus yang mewarnai hari-hari saya setelah menikah ini. 

Target Qur'an harian,  target mutholaah kitab,  target beberapa tulisan,  baca buku, eksplore bahan nulis,   fasilitasi/pendampingan komunitas dan pondok putri, Menghidupkan group Muslimah Mengaji, Halaqoh nulis online, group Parenting. Ngurus rumah,  melayani ortu dan suami.  Jualan online. Membersamai tumbuh kembang si 👶🏻 dalam perut.
💪🏻💪🏻💪🏻

Saya wanita rumahan yang memang jarang keluar,  jadi meski di rumah saya merasa harus mengupayakan agar tetap ada progress dan tidak merasa jemu menjalani hari-hari.

Sebagai santri,  saya terdorong untuk berusaha menghidupkan waktu sebagaimana santri yang mukim di pondok.  Meski tentu hanya sebagian kecil saja. Mutholaah pelajaran misalnya.

Sebagai istri,  sebagai anak dan sebagai calon Ibu,  saya merasa rumah adalah ladang saya membaktikan diri. 

Meski di rumah saya merasa butuh sosialisasi, dan lembaga-lembaga pendidikan adalah ruang berinteraksi yang bagi saya cukup baik untuk membawa saya pada hawa dan suasana luar yang positif. 

Aktifitas yang notabene di rumah membuat saya tertarik menekuni bisnis online.  Lalu aktif lagi membaca-menulis, bersinergi dengan beberapa group yang saya butuhkan untuk menambah suplai semangat saya menjalani hari-hari hamil.

Comments

Popular posts from this blog

Masa Pandemi 🥺

Gadget

6 Bulan Kehamilan